Motivasi

Orang yang paling bahagia tidak terganggu oleh apakah kehidupan ini adil atau tidak. Mereka memanfaatkan saja dengan sebaik-baiknya, apa yang mereka miliki. Dan apakah kehidupan "adil?" Mungkin tidak. Akan tetapi, tidak menjadi soal mengapa!

Apa itu Meta Tag
Sunday, 02 January 2011 05:09

Meta Tag adalah informasi yang terdapat pada awal pages website yang mencerminkan isi dari website/blog/artikel tersebut. Meta Tag ini mendefenisikan keyword yang akan di gunakan, dimana keyword ini merupakan penghubung dengan mesin pencari, jika anda tidak mendefenisikan keyword ini pada Meta Tag, maka website/blog/artikel yang anda buat tidak akan pernah terindex oleh mesin pencari. Sedangkan description adalah defenisi dari website/blog/artikel secara umum, hal ini juga di index oleh mesin pencari.

Contoh Meta Tag adalah sebagai berikut:

Contoh Meta Tag

Dari Meta Tag diatas, artikel ini menggunakan keywords untuk di index oleh mesin pencari adalah: "hosting, cari, server". Kenapa Meta Tag ini sangat penting, karena mesin pencari dalam melakukan index database nya hanya membaca Meta Tag ini. Jadi? jika Meta Tag website anda tidak terurus dengan baik, jangan terlalu berharap banyak untuk bisa di index oleh mesin pencari dengan cepat.

Share this post