Motivasi

Dolar bukanlah sesuatu yang bisa membentuk karakter dan karakter tidak akan pernah diciptakan dengan uang.

Komputer Error 'Sulap' Pria Jadi Miliarder Dadakan
Wednesday, 07 July 2010 06:37

Orlando - Gara-gara 'kesalahan' komputer, seorang pria di Orlando dibuat terkaget-kaget karena menjadi orang super kaya dadakan. Bagaimana ceritanya?
Paul Fischer, pria yang bekerja di perusahaan perhiasan Windsor Group Inc saat itu tengah melakukan transfer dari akun bisnisnya. Fischer mulanya tidak menyadari berapa jumlah uang di akun tersebut sampai ia menyelesaikan transaksinya.

Nah, saat akhirnya ia memergoki berapa jumlah uang yang ia miliki, ia terkejut karena angkanya tercantum senilai hampir US$ 89 miliar. Sadar bahwa ia tidak memiliki uang sebanyak itu, iapun melakukan panggilan pada bank terkait, yakni SunTrust Bank untuk kroscek.
Ternyata setelah ditelusuri, kesalahan pada komputer-komputer SunTrustlah yang menyebabkan hal ini. Akibatnya, bukan hanya Fischer saja yang mengalaminya, namun beberapa orang di area yang sama turut menjadi 'miliarder dadakan'.
Pihak bank segera memperbaiki kesalahan ini. Namun, bagi Fischer, menjadi miliarder selama beberapa jam itu sangat berkesan baginya.
"Semua telah lenyap, aku kembali miskin. Aku sempat menjadi milyarder selama 5 jam," demikian tuturnya.

 

 

sumber: DenverPost.

Ha.. ha... saya rasa bukan sukses seperti ini yang saya maksud, sukses adalah 90% usaha dan kerja keras, hanya 10% yang ditentukan oleh nasib. Mari mulai merintis sukses anda setahap demi setahap. Salam Sukses!

Share this post