Motivasi

Tak ada yang bisa menggantikan keuletan. Bakat juga tidak; orang berbakat yang tidak sukses adalah hal yang lumrah. Kejeniusan juga tidak; orang pandai yang tidak berhasil banyak!. Pendidikan juga tidak; dunia sudah penuh dengan pengangguran berpendidikan. Keuletan dan keteguhanlah yang paling berkuasa. Slogan "Jangan menyerah" telah dan selalu memecahkan masalah yang dihadapi manusia." - Calvin Coolidge

Internet Marketing
Thursday, 03 February 2011 03:04

Internet marketing adalah (secara sederhana) menjual produk atau jasa di internet, pasar kita bisa khusus indonesia atau luar negeri (bahasa inggris) atau seluruh dunia? Banyak iklan di internet mengatakan; anda ingin menghasilan 5jt/hari atau 30jt/bulan atau 21jt/hari dan lainnya. Itu semua memang mungkin, tapi hal itu di dapatkan bukan dari kerja instan, atau hanya dengan duduk lima menit di depan komputer lalu anda bisa menghasilkan uang 5jt/hari atau dengan membeli suatu program tertentu anda akan menghasilkan uang 30jt/bulan TENTU SAJA TIDAK! Semua hasil yang besar, misalnya anda terjun ke dunia Internet Marketing dengan penghasilan 45jt/bulan apakah dengan kerja ringan? TIDAK! tidak ada "makan siang gratis" tidak ada sukses besar di mulai dengan usaha Instan, semuanya dilakukan dengan kerja keras!

Mereka-meraka yang telah memiliki penghasilan tetap 45jt/bulan atau lebih dari Internet Marketing bukan dalam waktu satu minggu, atau satu bulan atau enam bulan atau satu tahun, mereka rata-rata telah berkecimpung di dunia Interent Marketing lebih dari satu tahun dan di lakukan dengan SUNGGUH-SUNGGUH, dengan tujuan yang jelas dan terstruktur serta dengan ilmu yang benar! (tidak secara instan).

Banyak internet marketer yang baru terjun beberapa bulan ingin mendapatkan hasil langsung besar dari jualan di internet, sehingga mereka merasa; internet marketing adalah usaha yang sia-sia. Hal ini mungkin dikarenakan sulitnya mencari pekerjaan di dunia nyata, kurangnya keahlian khusus dalam bidang tertentu, atau tingginya tekanan hidup, sehingga banyak orang memilih ingin CEPAT KAYA atau KAYA SECARA INSTAN tanpa menggunakan akal fikiran yang baik lagi. Sehingga banyak iklan-iklan yang ada di internet mengatakan, "cukup dengan waktu lima menit satu hari anda bisa menghasilkan 6jt/hari" atau "dengan program ini anda akan dapat menghasilkan 67jt/bulan" menjadi harapan impian mereka, tanpa mau bekerja keras. Iklan tersebut TIDAK SALAH, karena memang ada yang menghasilkan sejumlah itu, TAPI bukan secara INSTAN, mereka mendapatkan hasil itu dengan KERJA KERAS di depan komputer berjam-jam, berbulan-bulan atau mungkin bertahun-tahun. Wajar sekali jika mereka mengedepankan keberhasilan mereka, tapi APAkah anda tahu kerja keras mereka? tentu tidak, karena merekapun tidak ingin anda tahu. Yang penting apa yang mereka tawarkan terjual dengan banyak. Buang jauh-jauh dari pikiran anda UNTUK KAYA INSTAN karena sesuatu yang didapatkan dengan instan akan tidak bertahan lama.

Jika anda sungguh-sungguh ingin terjun kedunia Internet Marketer lakukanlah dengan PROSES, STEP BY STEP, dengan ILMU, dengan tujuan untuk jangka panjang, dan dengan Sabar serta, berfikir bahwa rezeki akhirnya akan di tentukan oleh Allah SWT.

 

 

Share this post